-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Infrastruktur Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Membangun infrasruktur di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari dan Babinsa Koramil 2409/Banjaran Serma Moch.Salim bersama warga melaksanakan kerja bakti bersama pembangunan jalan untuk di lintasi warga, bertempat di Kp.Cimanis rw 16 Desa Banjaran wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa (23/04/2024).

Bhabinkamtibmas Bripka Sobari mengatakan bahwa, pelaksanaan kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI dan Polri khususnya sebagai pembina kewilayahan kepada masyarakat di daerah.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa Tugas pokok seorang Bhabinkamtibas salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak satuan kewilayahan tentunya akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi, ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan dengan adanya kegiatan seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmasnya tentu harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri dan warga di wilayah khususnya warga Desa Banjaran wetan ini akan semakin solid dan kuat, jelasnya.  
(Taupik)