-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Menjalin Kemitraan Bahbinkamtibams Bersama Babinsa Sambangi Kantor Kelurahan

Kamis, 04 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Bhabinkamtibmas kelurahan Pasawahan bersama Bahbinsa laksanakan silaturahmi mengunjungi Kelurahan beserta perangkat Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bahbinkamtibmas Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Aipda Otong A R mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kelurhan beserta perangkat kelurahan Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya, serta warga masyarakat.

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Otong A R Langsung Menyambangi aparatur kelurahan.

Dikatakan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., yang di sampaikan oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.,I, M.M., kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan perangkat kelurahan pasawahan.

“Kami mengajak perangkat kelurahan untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kelurahan paswahan,“ ucap Suyatno.

Selanjutnya Suyatno, mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar Wilkum Polsek Dayeuhkolot khususnya kelurahan Pasawahan tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan," Tutup Suyatno.
(Taupik)