-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


H+6 Hari Raya Idul Fitri Personil Pos Gatur Mengger Dayeuhkolot Jalan Moch Toha Laksanakan Pelayanan Pengaturan

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Pos Gatur Ops Ketupat Lodaya 20204 wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dan sore.

Pengaturan Lalu Lintas ini rangkaian Ops Ketupat Lodaya 2024, bertujuan untuk Kamseltibcar lantas pada saat warga masyarakat beraktifitas terutama pada jam sibuk yaitu pagi dan sore hari. 

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil yang terploting di beberapa tempat yang masuk wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot guna mengantisifasi kepadatan arus lalu lintas H+6 idul fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024).

Selain melakukan penertiban personil juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu-lintas di jalan raya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, SIK, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan yang melaksanakan siraturahmi hari raya idul fitri kepada keluargnaya,” Ucap Kapolsek Dayeuhkolot.

Lebih lanjut Kapolsek Dayeuhkolot mengatakan, bahwa kegiatan rutin gatur lalin pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Dayeuhkolot adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan tugas poko polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas Kompol Suyatno.
(Taupik)