-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jamin Kamseltibcar Lantas,Personil Pos Pam Simpang 3 Banjaran Rutin Laksanakan Gatur Pagi

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 tepatnya simpang 3 banjaran yang ada di wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas baik pagi hari dan sore.

Terpantau Pengaturan Lalu Lintas ini dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, bertujuan untuk Kamseltibcar lantas pada saat warga masyarakat beraktifitas terutama pada jam sibuk pagi hari. selasa (16/04/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya personil Pos Pam untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas.ucap Kapolsek.

Kita utamakan gatur pagi ini karena sebagian warga sudah mulai masuk kerja dan anak masuk sekolah,untuk itu kita hadir berikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polsek Banjaran. tandasnya.
(Taupik)