-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jamin Keamanan Dan Kelancaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aipda Saefulloh Pengamanan Di Masjid Jami Darul Hikam

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Saefulloh permana melaksanakan pengamanan salat idul fitri 1445 H/2024 M di Masjid jami Darul Hikam Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Rabu (10/04/2024).

Bhabinkamtibmas Aipda Saefulloh menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan salat idul fitri 1445 H/2024 M merupakan tugas dan tanggung jawabnya karena Desa Kiangroke adalah Desa Binaannya.

"Pengamanan salat idul fitri 1445 H/2024 M dimulainya dari jamaah berangkat ke Masjid, sampai jamaah Muslim selesai melaksanakan sholat idul fitri. Kegiatan ini dilakukannya demi memberikan rasa aman dan lancar" Ucap Saefulloh.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan bahwa pengamanan Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya, merupakan bentuk pelayanan rutin yang diberikan kepada jamaah yang akan  melaksanakan salat idul fitri dengan harapan terciptanya situasi aman, nyaman dan lancar dalam melaksanakan sholat idul fitri 1445 H/2024 M di wilayah desa binaannya. ujarnya.

"Semoga dilakukannya pengamanan salat idul fitri ini dapat memberikan dampak positif dan kami mohon maaf apabila dalam memberikan Pengamanan ada kekurangan namun kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi, terutama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. pungkas Kapolsek Kompol Heri.
(Taupik)