-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Olah TKP Tetkait Temuan Mayat Bayi Di Pinggir Kali Cikeas

Minggu, 21 April 2024

60MENIT.COM, Bogor - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan Sabtu (20/4/ 2024) sekitar pukul 12.30 WIB. Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar mendapatkan Laporan dari Masyarakat terkait penemuan mayat bayi di pinggir kali Cikeas, kemudian Panit Patroli bersama piket Fungsi melaksanakan cek TKP dari penemuan mayat Bayi tersebut.

Kejadian di Pingir Kali Cikeas Kp Bojong kulur Kec Gjnung Putri Kab Bogor. 

Dari hasil olah TKP Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar dan Team INAFIS Polres Bogor Polda Jabar, diketahui mayat bayi tersebut Baru dilahirkan, berjenis kelamin Laki-laki. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan para saksi yang berada di sekitar TKP adalah Sdri MS , Perempuan Bogor,47 Thn, Islam, pekerjaaìu mengurus rumah tangga, alamat Kec Gn Putri Kab Bogor dan Sdr. R.B.T.H Rawi, Bogor, 16-03-1958 Perempuan, Kec Gn Putri Kab Bogor.   

Keterangan yang Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri dimana Awal mula kejadian menurut keterangan para saksi, Pada hari sabtu tanggal.20 April 2024 sekitar jam 11.00 wib saksi mau mencari Rebung Bambu untuk di masak pingir kali cikeas tepat nya di depan prum Anabuki, setelah turun ke bantaran kali deket gombongan bambu tercium menyengat bau bangkai setelah tercium bau bangkai menyengat Terliat kaya ada boneka, setelah di deketin bukan boneka melainkan mayat Bayi yg tengkurep, setalah tau mayat bayi langsung saksi minta tolong kepada warga lain yg sedang mancing,lanjut yg mancing sdr Bulbul Tlp kepada Bhabinkamtibmas, kemudian lanjut Pihak Polsek Gunung putri mendobrak lanjutti adanya laporan masyarakat tersebut dan mendatangi TKP, kemudian Mayat Bayi Tersebut dibawa Ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur. 

Dalam hal ini Polsek gunung putri menindak lanjutti proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang mayat bayi tersebut, kami pun menghimbau apabila ada dari warga masyarakat yang mengetahui hal hal yang berkaitan dengan penemuan hal ini agar bisa membantu menghubungi pihak Kepolisian untuk membantu mengungkap perkara ini.
(Taupik)