-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Melaksanakan Giat Sosialisasi Pelaksanaan Program Listrik Perdesaan di Desa Cipeundeuy

Rabu, 24 April 2024

60MENIT.COM, Subang - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Brigadir Kusmayadi melaksanakan giat Sosialisasi Pelaksanaan Program Listrik Perdesaan di Desa Cipeundeuy di Wilkum Polsek Cipeundeuy, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek CIPEUNDEUY KOMPOL KUSTIAWAN, S.Pd, M.M, CHRA.

Bhabinkamtibmas Ds. Cipeundeuy Brigadir Kusmayadi melaksanakan giat sosialisasi pelaksanaan program listrik perdesaan bagi warga desa cipeundeuy yang di lakukan oleh team SDM Provinsi Jawa Barat sekaligus pembagian listrik gratis bagi warga desa cipeundeuy sebanyak 41 orang.

Giat sosialisasi Bhabinkamtibmas mendampingi team SDM Propinsi dalam rangka untuk kesejahteraan dan pemerataan rakyat desa Cipeundeuy yang mana sebelumnya tidak punyai listrik , dan sekarang di pasang listrik secara gratis, sehingga masyarakat Cipeundeuy seluruhnya bisa merasakan adanya listrik di rumah masing masing " Ujarnya.
(Taupik)