-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Bersama Muspika Tarling di Masjid Prima Cendikia Islami

Rabu, 03 April 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman bersama Muspika Baleendah laksanakan Tarawih Keliling di Masjid Jami Nurul Hikmah Kampung Rancasabir Rt.03 Rw. 02 Desa Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tarawih ini dilakukan oleh Kapolsek Baleendah bersama Muspika Baleendah dan warga masyarakat sekitar Masjid Jami Nurul Hikmah. 

Setelah melakukan ibadah sholat tarawih kapolsek baleendah menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang ketertiban di bulan Ramadhan 1445 H. 

Tarawih keliling adalah kegiatan safari ramadhan yang dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mengetahui kerawanan wilayah. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah bersama Muspika Baleendah laksanakan Tarawih keliling selama bulan Ramadhan 1445 H.

"Setelah laksanakan Tarling Kami Binluh ke masyarakat agar menjaga ketertiban di bulan Ramadhan 1445 H,"katanya. Selasa,(02/04/2024).

Pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H. 

"Mari kita jaga kesucian bulan Ramadhan 1445 H dengan lebih memperhatikan anak-anak kita," Ungkapnya.

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga memberikan nomor pribadi nya kepada para pelajar untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

"Saya berikan nomor pribadi untuk para pelajar yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian terutama Polsek Baleendah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,"tutupnya.
(Taupik)