-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimaung Pimpin Apel Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam Simpang Tiga Cimaung

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Cimaung - Kapospam Simpang Tiga Cimaung Ipda Budi Ma'mun,S.H. beserta jajaran laksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam Simpang Tiga Cimaung. Minggu 07/04/2024.
 
Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan selain untuk cek keberadaan personil pos pam juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimaung Ipda Budi Ma'mun,S.H. mengatakan Ops pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan serta kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan kegiatan mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2024.

“Salah satu rutinitas anggota selama pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 ini yaitu melaksanakan pengaturan lalu lintas” jelas Kapolsek Cimaung.

“Hal tersebut dilakukan bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan disekitar Pos Pam Simpang Tiga Cimaung untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut” sambungnya.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di jam jam rawan dan dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024, demi kepentingan warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
“Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Polsek Cimaung juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan” tutup Kapolsek Cimaung.
(Taupik)