-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Soreang Tinjau Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Raya Soreang-Ciwidey

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung meninjau langsung proses perbaikan pipa bocor milik PDAM Tirta Raharja.

Diketahui, pipa bocor yang terjadi pada Sabtu, 20 April 2024 menyebabkan air mengalir ke jalan hingga berlubang di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq yang meninjau langsung kelokasi mengatakan hingga saat ini masih dilakukan perbaikan dan arus lalulintas diberlakukan buka tutup dikedua arah.

"Saat ini sedang pembongkaran Aspal sepanjang 20 meter dan lebar 3.3 meter sedalam 30-50 cm, dengan menggunakan alat berat Breaker Excavator, oleh Kementerian PUPR," kata Ivan. Senin, 22 April 2024.

"Setelah selesai, rencana besok hari Selasa 23 April 2024 akan dilakukan pengaspalan kembali setebal 30-50cm. Dan bisa langsung dilalui kendaraan," ujarnya.

Ia menambahkan personel Polsek Soreang dan Satlantas Polresta Bandung masih dilokasi untuk mengatur arus lalulintas dengan sistem buka tutup.

"Kami akan terus standby disini, karena jangan sampai terjadi kemacetan," ujarnya.

"Maka dari itu kami masih berlakukan buka tutup dikedua arah dan kami himbau pada pengendara untuk bersabar," pungkasnya.
(Taupik)