-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi SMK Bakti Ilham Rancaekek, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Bojongsalam Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Dedi Mulyana didampingi Babinsa pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada siswa-siswi SMK Bakti Ilham Rancaekek. Kamis 25/04/2024.

Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek berikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja kepada siswa siswi SMK Bakti Ilham Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah binaanya.

“Bahwa Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mencetak anak-anak generasi penerus bangsa yang cerdas serta berakhlak mulia yang dapat berguna bagi kemajuan bangsa dan negara kita tercinta” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam kesempatan tersebut Bripka Amin didampingi Babinsa Serka Imam sampaikan binluh kepada para siswa SMK Bakti Ilham Rancaekek tentang bahaya kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan geng motor yang dapat merugikan bagi masa depan siswa siswi” sambungnya.

Pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas berikan edukasi baik kepada siswa siswi maupun kepada tenaga pendidik SMK Bakti Ilham Rancaekek tentang bahaya kenakalan remaja. 

“Dalam acara tersebut diharapkan ada kerjasama yang baik anatara pihak sekolah dan pihak orangtua murid dalam mendidik anak-anak supaya dapat tercipta nya keharmonisan dan satu tujuan yaitu menjadikan anak-anak sebagai manusia yang berguna baik bagi keluarga, masyarakat dan bangsa” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)