-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Laksanakan Pengaturan Panit Samapta Polsek Soreang Urai Kemacetan Depan Pasar dan Terminal Soreang

Sabtu, 27 April 2024

60MENIT.COM, Soreang - Demi memperlancar arus lalu-lintas serta memberikan Pelayanan kepada publik, Panit Samapta Polsek Soreang Aiptu Deni Gantira melaksanakan pengaturan Lalu-lintas di depan Pasar Soreang Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (27/04/2024).

Arus lalulintas di depan pasar dan terminal Soreang cukup ramai karena aktivitas warga setempat yang berkunjung ke pasar untuk berjualan maupun belanja serta lalu-lalang pemakai jalan cukup ramai oleh karena itu kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan untuk mengatur memperlancar arus Lalu-lintas.

“Dalam rangka mengantisipasi kegiatan dimaksud dilakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tempat tersebut, sehingga berjalan dengan lancar dan aman serta tidak adanya gangguan lau-lintas” Ucap Aiptu Deni Gantira.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. berharap dengan giat pengaturan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibcarlantas diwilayah kecamatan Soreang Kabupaten Bandung khususnya depan pasar dan terminal Soreang.

Diharapkan dengan kegiatan pengaturan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibcarlantas diwilayah kecamatan Soreang Kabupaten Bandung khususnya depan pasar dan terminal Soreang“ujar Ivan.
(Taupik)