-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Patroli Dialogis Malam Takbir Idul Fitri 1445 H, Person Polsek Paseh Sambangi Kantor Desa

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Paseh - Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Personil Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi untuk melakukan dialogis bersama dengan perangkat Desa yang ada diwilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa (09-04-2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Paseh tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutama pada malam hari guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan “Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” katanya.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota jajaran Polsek paseh untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung. Tutup Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H ,M.M.
(Taupik)