-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Rancaekek Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Tedi Supriadi sambang kamtibmas guna pererat tali silaturahmi dengan warga di desa binaanya. Jumat 26/04/2024.

Pada kesempatan pagi hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Tedi Supriadi silaturahmi kamtibmas kepada warga binaanya yang bertempat tinggal di Kp Bugeul Rt 01 Rw 06 Desa Tegal Sumedang Kec Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan sambang tersebut dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dengan warga diwilyah binaanya.

“Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas” tutur Deny Sunjaya.

“Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas” sambungnya.

Selain itu Aipda Tedi Supriadi berpesan agar seluruh lapisan warga masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Bahwa tujuan dari sambang ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)