-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383, Forkopimcam Cangkuang, Adakan Stand UMKM

Minggu, 21 April 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam rangka mendukung ekenomi kerakyatan yang diwujudkan dengan adanya Kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ditiap-tiap Desa.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama Forkopimcam mengadakan Perlombaan produk UMKM yang diikuti oleh perwakilan tiap-tiap Desa Se-Kecamatan Cangkuang.

"Selama ini bersama forkopimcam kami mendukung penuh serta berperan aktif dalam membina UMKM," ujar Yusup, Sabtu (20/4/2024).

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa tidak berkembangnya perekonomian ditengah warga masyarakat akan berpengaruh terhadap stabilitas Kamtibmas.

"Untuk itu melalui Bhabinkamtibmas agar terus bersinergi dengan Tiga Pilar dalam melakukan pembinaan terhadap UMKM diwilayah Desanya," kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, bahwa pembinaan terhadap UMKM, merupakan langkah preemtif dan preventif kami dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

"Untuk itu dalam kesempatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ini, sesuai dengan hasil rapat foekopimcam, UMKM ini kita perlombakan," tutupnya.
(Taupik)