-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Ketupat Lodaya 2024, Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis ke Pusat Keramaian

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Personil Polsek Dayeuhkolot, dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, melaksanakan Patroli Dialogis. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kejahatan serta memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di pusat keramaian, pusat perbelanjaan dan objek vital.

Lokasi Patroli Dialogis, meliputi seputaran Pasar Dayeuhkolot dan Pusat Perbelanjaan lainnya di Dayeuhkolot, Minggu (07/04/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Asep Aan, SH, bersama dengan Personil Pos Pelayanan gatur Ops Ketupat Lodaya 2024. Mereka melaksanakan Patroli Dialogis di tempat-tempat keramaian, sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang sedang berbelanja serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini menunjukkan komitmen Polrsek Dayeuhkolot dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dengan adanya Patroli Dialogis ini, diharapkan situasi di pusat keramaian dan pusat perbelanjaan dapat terjaga dengan baik, sehingga Masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam suasana yang tenang dan damai.

“Dengan melaksanakan Patroli Dialogis di tempat-tempat keramaian serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.
(Taupik)