-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pa Pos Pam Rest Area KM 149 Pimpin Apel Ke Siap Siagaan Personil Pos Pam

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polresta Bandung Polda Jabar, Petugas Pos Pengamanan (Pos Pam) Rest Area KM 149, melaksanakan Apel kesiapsiagaan personil Pos Pam yang dipimpin langsung oleh Pa Pos Pam Rest Area KM 149 Ipda Ade Sutisna, Sabtu (06-04-2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K,M.H melalui Ka Pos Pam Rest Area KM 149 AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan, Apel kesiapan ini dilakukan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024, pengamanan arus mudik menjelang idul Fitri 1445 H.

“Apel kesiapan dari personil Polri khusunya jajaran Personil Polresta Bandung Polda Jabar untuk menjaga keamanan dan kelancaran bagi para pemudik,” katanya.

AKP Idham Chalid S.H, M.M Sebagai Ka Pos Pam Rest Area KM 149 juga menjelaskan " Tentunya kami juga memberikan pelayanan kepada pengguna jalan yang melintas ke Rest Area KM 149 ".

“Dalam hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan menciptakan kamtibcar lantas selama mudik lebaran tahun 2023 serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang masuk ke Rest Area KM 149,” jelasnya.

Lebih lanjut Ka Pos Pam Rest Area KM 149 menghimbau kepada para pemudik, agar memastikan kesehatan serta kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan tidak membawa beban yang berlebihan, masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, agar disiplin dalam berkendara dan bilamana lelah agar beristirahat untuk ke rest area atau di pos pam yang sudah di sediakan, Pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)