-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Monitoring Penyaluran Insentif RT, RW dan Linmas

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka mendukung dan memastikan kelancaran pemberian insentif kepada RT RW dan Linmas Desa Mekarpawitan, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung Laksanakan pemantauan Pembagian Instif. Sabtu (06-04-2024).

Pemberian insentif kepada para Ketua RT dan RW serta linmas di Desa Mekarpawitan merupakan salah satu bentuk dukungan Polsek Paseh dalam memastikan pemerintahan yang lebih baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Aiptu Agus Juhendi dalam kegiatan tersebut dengan semangat penuh, mewakili Kepolisian Sektor Paseh, Polresta Bandung dalam menjalankan tugas yang telah diberikan. Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, ia bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.H mengatakan kehadiran anggota Polsek Paseh dalam kegiatan pemberian insentif RT RW dan Linmas Desa menjadi bukti nyata komitmen Polsek Paseh untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Semoga upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Mekarpawitan dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara warga dan pihak kepolisian.pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)