-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Tidak Ada Penimbunan BBM Saat Lebaran, Personil Polsek Paseh Datangi SPBU Tarikolot

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Paseh - Untuk memastikan kamtibmas yang aman kondusif saat lebaran Idul Fitri 1445 H, Polsek Paseh, Polresta Bandung menggelar patroli dengan sasaran obyek vital, SPBU, pertokoan dan pemukiman penduduk. (09-04-2024).

Salah satu obyek vital yang disambangi yaitu SPBU Pertamina, di Tarikolot, Kecamatan Paswh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Paseh Iptu Fathan Malisi S.H yang memimpin patroli tersebut mengatakan, pihaknya akan terus memantau sejumlah SPBU yang ada di wilayah Paseh dengan Tujuan untuk memastikan pendistribusian BBM berjalan lancar pada lebaran 2024.

“Hingga saat ini tidak ada penghematan dalam penyaluran BBM, dan SPBU telah menjalankan pendistribusian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pertamina,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M menyampaikan bahwa dari hasil pemantauan serta laporan personil Polsek Paseh stok BBM di SPBU masih aman dan mencukupi.

“Tidak ada indikasi pelanggaran dalam distribusi BBM. Semua berjalan sesuai SOP yang berlaku, dan stok BBM cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga lebaran nanti,” Tutup Kapolsek Paseh.
(Taupik)