-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Wilayah Rancaekek Aman, Unit Samapta Polsek Rancaekek Gelar Patroli Malam

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Selasa 23/04/2024.

Personil Piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam dengan menyasar objek vital serta pemukiman penduduk yang ada di wilkum Polsek Rancaekek kemudian sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. Mengatakan personil Polsek Rancaekek rutin laksanakan patroli KRYD malam dengan melaksanakan Patroli SWT (Stop, Walk, Talk) di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

“Hal tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga masyarakat salah satunya dalam menjaga situasi kamtibmas” jelas Deny Sunjaya.

“Patroli malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan warga masyarakat kemudian sampaikan himbauan kamtibmas dan menghimbau kepada warga untuk Bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayan masyarkata terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Rancaekek bahwa kepolisian selalu ada untuk masyarakat” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)