-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Pasca Hari Raya Idul Fitri Terus di Tingkatkan Oleh Polsek Dayeuhkolot

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – H + 6 hari raya idul fitri, Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar bersama piket pungsi terus melaksanakan patroli dialogis OMB 2024 nyambangi warga dan satpam kawsan pendidikan , Selasa (16/04/2024).

Patroli cegah aksi krimaniltas dilaksanakan setiap hari di seluruh kawasan Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M menuturkan kegiatan patroli dialogis ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Dayeuhkolot.

” Kita terus lakukan patroli dialogis ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Dayeuhkolot, ” ucap Kapolsek.

Kapolsek meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis.

Selama melakukan patroli personil unit samapta juga memberikan himbauan kamtibmas dan layanan pengaduan kepada masyarakat.

Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga Dayeuhkolot agar tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)