-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Polsek Kertasari, Sasar Tempat Wisata Situ Cisanti Imbau Jaga Kamtibmas Berama

Jumat, 19 April 2024

60MENIT.COM, Kertasari - Polsek Kertasari menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli skala sedang pada siang hari.

Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Kertasari khususnya pada Siang hari, disaat masyarakat sedang memulai kegiatan dan pekerjaan.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, SH bersama personel Polsek ini menyasar ke tempat-tempat ramai kegiatan masyarakat khususnya di Tempat Wisata Situ Cisanti Desa.Tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Selain itu, kegiatan patroli pada Kamis (18/04/24) Siang hari, juga menyambangi Petugas Situ Cisanti serta Warga setempat agar dapat menjaga kamtibmas bersama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan Patroli KRYD ini dilaksanakan untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan patroli ke tempat rawan tindak pidana serta gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus melakukan pencegahan salah satunya dilakukan patroli KRYD dengan sasaran ramai kegiatan masyarakat, Pemukiman warga, tempat-tempat berkumpul pemuda dan daerah rawan kriminalitas,” jelasnya.
(Taupik)