-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Katapang Kontrol SPBU di Wilayah Katapang Pasca Kecurangan di Karawang

Rabu, 03 April 2024

60MENIT.COM, Katapang - Anggota patroli Polsek Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melakukan kontrol ke beberapa SPBU di wilayah Katapang pada hari Senin (1/4). Hal ini dilakukan pasca adanya kasus kecurangan yang dilakukan oleh salah satu SPBU di Karawang.

Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, mengatakan bahwa kegiatan kontrol ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada kecurangan yang terjadi di SPBU di wilayah Katapang.

"Kami ingin memastikan bahwa SPBU di wilayah Katapang tidak melakukan kecurangan seperti yang terjadi di Karawang," kata Kompol Asep.

Dalam kegiatan kontrol tersebut, anggota patroli Polsek Katapang memeriksa beberapa hal, di antaranya:

* Keakuratan takaran dispenser
* Kualitas bahan bakar
* Izin usaha SPBU

Petugas juga memberikan imbauan kepada pengelola SPBU agar selalu mengedepankan kejujuran dan tidak melakukan kecurangan dalam melayani konsumen.

**Beberapa pengelola SPBU yang diwawancarai** menyambut positif kegiatan kontrol yang dilakukan oleh Polsek Katapang. Mereka menyatakan komitmennya untuk selalu mengedepankan kejujuran dan melayani konsumen dengan baik.

**Kegiatan kontrol SPBU oleh Polsek Katapang ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam melindungi masyarakat dari kecurangan.** Dengan melakukan kontrol secara rutin, diharapkan masyarakat dapat terhindar dari praktik kecurangan di SPBU.
(Taupik)