-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelakasanaan Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Bertempat di mako Polsek Dayeuhkolot, Kanit Binmas Polsek Dayeuhkolot Iptu Agus Yunus memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selasa (9/4/2024).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 2407 Dayeuhkolot Kapten CHB Asep Yohana,Wakasat Samapta Iptu Faisal, Para Kanit, Personil Polsek Dayeuhkolot, Personil TNI, Personil BKO dari Sat samapta Polresta Bandung dan Satpol PP Kecamatan Dayeuhkolot. 

Sebelum pelaksanaan Apel, Kasi Propam Polsek Dayeuhkolot Aiptu Fady Wargana melaksanakan pengecekan kehadiran terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan Takbiran.

Seijin Bapak Kapolsek, Kanit Binmas memberikan arahan agar personel yang sudah terploting menempati pos yang sudah ditentukan pada jalur utama yaitu seputaran pasar dayeuhkolot, serta tetap mewaspadai berbagai ancaman dan kerawanan yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. 

“Kepada personil dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan SOP,” jelas Kanit Binmas Iptu Agus Yunus.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M menekankan pentingnya komunikasi antara personel yang melakukan pengamanan di lokasi takbiran, baik di masjid maupun di jalur utama, serta mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan adanya ganguan kamtibmas. 

“agar personil yang bertugas dapat menempati lokasi atau pengamanan sesuai dengan SOP yang ada,” jelasnya.
(Taupik)