-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Pengaturan Lalulintas Pagi Merupakan Salah Satu Giat Ops Ketupat Lodaya 2024

Senin, 15 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Pos pelayanan pengaturan lalu lintas pagi terpantau laksanakan pelayanan pengaturan pagi hari di beberapa pos pelayanan yang tersebar di wilyah hukum Polsek Dayeuhkolot, Senin (15/4/2024).

Terpantau situasi arus lalu lintas pagi ini masih relatif lancar mengingat masih adanya sebagian perusahaan yang masih meliburkan karyawannya.

Personil pos pelayanan gatur selain melaksanakan pengaturan, juga sambil memeberikan himbauan kepada pengendara supaya tertib berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut padal jalur mengger dayeuhkolot Ipda Robertus Sitanggang mengatakan selama kegiatan pos pelayanan gatur pagi, siang maupun malam situasi jalur Moch Toha sampai saat ini cukup terkendali.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.l., M.M mengatakan, tujuan dari pada anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot,.

Untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan balik lebaran idul fitri 1445 H, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman.

Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi dan ataupun sore hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri selama kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2024,.

Sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Dayeuhkolot.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian terutama Polsek Dayeuhkolot.

Kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan selalu waspada pada saat di jalan,” Tutup Kapolsek.
(Taupik)