-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Kamtibmas Tetap Kondusif, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Dialogis Malam

Senin, 29 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Wujud upaya Kepolisian Sektor Banjaran Polresta Bandung yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukkan oleh Personil Unit Samapta yang terus memaksimalkan giat patroli dialogis pada malam hari,minggu 28/04/2024.

Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Seperti pada malam ini Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi bersama anggotanya Aiptu Ruhimat melaksanakan kegiatan patroli malam menyasar Objek Vital seperti Kantor pemerintahan, Perbankan, pasar atau komplek Pertokoan serta tempat warga masih nongkrong pada malam hari guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang dan warga yang dijumpai saat melaksanakan kegiatan patroli.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini, dimaksudkan dapat memberikan himbauan Kamtibmas dan juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pada malam hari. ucapnya.

Lanjut Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menambahkan Petugas patroli selalu mengimbau masyarakat agar waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif,  jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah percaya dengan berita Hoax, segera laporkan kepada keamanan setempat atau langsung ke Kantor Polsek Banjaran.Tandasnya.
(Taupik)