-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Tingkat Kecamatan Banjaran

Minggu, 21 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383 Tahun 2024.upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kec. Banjaran  Jl.alun alun Selatan No. 222 Banjaran.Sabtu (20/04/2024).

Dalam Kegiatan upacara Hari Jadi Kab. Bandung ke 383 tersebut dihadiri dan diikuti oleh:Camat Banjaran, Kapolsek Banjaran, Danramil Banjaran, Staf Kec. Banjaran, Ka Upt  Se Kec. Banjaran,Kepala Desa se Kec. Banjaran.

Adapun Peserta Upacara, Anggota Koramil Banjaran, Anggota Polsek Banjaran,Staf Kecamatan dan Staf / perangkat Desa ,PGRI  Kec. Banjaran,Linmas  Desa dan Linmas Kecamatan,BPD  se Kec. Banjaran,LPMD,Karang Taruna Kec. Banjaran, KNPI Kec. Banjaran,FKPPI  Kec. Banjaran,TP PKK Kec. Banjaran.

Kapolresta Bandung Polresta Bandung Kombes Pol. Dr.Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan, hari ini Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383. 

“Ini merupakan wujud nyata Polri selalu hadir dan mendukung Pemerintah. Selain itu juga bagian dari upaya meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan daerah guna kesejahteraan masyarakat,” kata Kompol Heri Suryadi.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi juga turut menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383. Semoga momen ini menjadikan kebangkitan bersama dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan guna kesejahteraan masyarakat.

“Selamat Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung. Dengan Semangat Bedas 2024  Kita Tingkatkan Kualitas SDM Untuk Pembangunan Ekonomi Yang Berkelanjutan,” ujar Kapolsek Kompol Heri.
(Taupik)