-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Terus Tingkatkan Patroli Sasar Rumah Kosong Di Tinggal Mudik Lebaran

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung terus tingkatkan kegiatan patroli pemukiman warga guna memantau rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya saat libur lebaran. selasa malam (15/04/2024).

Kegiatan Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, terutama bagi masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik keluar daerah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Salah satu bentuk pengamanan yang dilakukan petugas kepolisian dalam hal ini Polsek Banjaran yaitu untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian rumah kosong, saat masyarakat meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan patroli petugas juga memberikan himbauan kepada satpam dan warga untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yaitu dengan meningkatkan giat siskamling di malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari. 

Kami juga menghimbau kepada satpam dan warga yang melaksanakan kamling, untuk meningkatkan patroli. Hal itu untuk meminimalisir kejahatan rumah kosong, pungkasnya.
(Taupik)