-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Hadiri dan Ikuti Upacar Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 383 Tahun

Minggu, 21 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M yang di wakilkan kepada Kanit Binmas Iptu Agus Yunus menghadiri acara upacara hari jadi Kabupaten Bandung yang ke 383 tahun 2024. 

Bersama Forum koordinasi pimpinan di kecamatan (Forkopimcam) Dayeuhkolot dengan moto "Dengan semangat Bedas 2024, kita tingkatkan kualitas SDM untuk meningkatkan perekonomian yang berkelanjutan" bertempat di lapangan Yon Zipur 3 Dayeuhkolot, Sabtu (20/4/2024).

Dalam pelaksanaan upacara hari jadi Kabupaten Bandung yang ke 383 tahun 2024 di Kecamatan Dayeuhkolot, sebagi inspktur upacara Camat Dayeuhkolot Bapak Drs.Asep Suryadi.MKP, perwira upacara Ipda R.D.V Silaban dari Polsek Dayeuhkolot sementara komandan Upacara dari Zipur 3, dan di ikuti peserta dari TNI Polri, Para ASN se kecamatan Dageuhkolot, perangkat Desa se kecamatan dayeuhkolot, Linmas Se Kecamatan Dayeuhkolot serta para pelajar dan undangan se kecamatan Dayeuhkolot.

Hadir dalam acara tersebut Camat Dayeuhkolot Drs.Asep Suryadi.MKP, Kapolsek Dayeuhkolot yang di wakili Kanit Binmas Iptu Agus Yunus, Danramil 2407/Dayeuhkolot yang mewakili, Kepala Desa se Kecamatan Dayeuhkolot, Kepala UPT se-Kecamatan Dayeuhkolot, dan juga tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang menghadiri acara upacara Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 838.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, SIK, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan” Sesuai arahan Kapolresta Bandung Polda Jabar, bahwa kami Polri jajaran Polsek untuk mengikuti upacara Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke 838 di wilayah hukum masing-masing.

“Sesui arahan dari Kapolresta Bandung Polda Jabar bahwa, kami jajaran Polsek Dayeuhkolot bersama Forum koordinasi pimpinan di kecamatan (Porkopimcam) Dayeuhkolot mengikuti acara upacara hari jadi Kabupaten Bandung ke 838 tahun 2024 yang jatuh pda hari ini Sabtu tgl 20 April” Kata," Kapolsek Dayeuhkolot.

Alhamdulillah lanjut Kapolsek Dayeuhkolot, acara upacara hari jadi Kabupaten Bandung ke 383 secara langsung di laksnakan di lapangan yon zipur 3 bersama Forkopimcam Dayeuhkolot berjalan dengan lancar," ucap Kompol Suyatno

Kapolsek menyampaikan selamat ulang tahun buat Kabupaten bandung yang ke 383 tahun 2024 semoga semakin sukses dan semakin maju untuk mensejaterakan masyarakat Kabupaten Bandung.

Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf karena ga bisa hadir di acara upacara hari jadi Kabupaten Bandung yang ke 383 tahun karena bertepatan dengan persiapan Pengamanan pertandingan sepak bola antara Persib Bandung VS Persibaya Surabaya," tutup Kapolsek.
(Taupik)