-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Jumat Curhat di Ruangan Pokja Desa Cangkuang Kulon

Sabtu, 20 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot -  Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno yang di wakilkan ke Kanit Binmas Iptu Agus Yunus di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cangkung Kulon Aipda Amin Syukron melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Untuk menyampaikan secara langsung terkait segala permasalahan Kamtibmas yang ada ditengah tengah warga masyarakat.

Kegiatan tersebut di selenggarakan bertempat di ruangan Pokja Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (19/4/2024). 

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cangkung Kulon Aipda Amin Syukron mewakili Kapolsek Dayeuhkolot, 

Melaksanakan Jumat curhat bersama Pokja Desa Cangkuang Kulon, Perangkat Desa, dan perwakilan masyarakat di Kantor Pokja Desa Cangkuang Kulon.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,.

Sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah. 

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat dan pokja Desa Cangkuang Kulon terhadap kepolisian,.

Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Suyatno.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Dayeuhkolot yang di sampaikan melalui Kanit Binmas menerima curhatan dari warga dan mengakomodir curhatan warga tentang penyakit masyarakat serta permasalah kamtibmas selanjutnya akan di tindak lanjuti oleh Polsek Dayeuhkolot. 

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan pada hari jumat dengan melibatkan masyarakat secara langsung curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung,.

Dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut," Tutup Kapolsek Suyatno.
(Taupik)