-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Patroli Antisipasi Aksi Kejahatan di Malam Hari

Jumat, 19 April 2024

60MENIT.COM, Pamengpeuk - Mengantisipasi aksi kriminalitas pada malam hari Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat melakukan patroli Kamtibmas dibeberapa Kawasan yang berada di wilayah Hukum Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung, Kamis (18/4/2024).

Personil Polsek Pameungpeuk melaksanakan patroli dan pengecekan kawasan area keramaian masyarakat yang bertujuan untuk mengantisipasi aksi kejahatan.

Personil Polsek Pameungpeuk dalam patrolinya juga melakukan pengecekan sekitar lokasi tersebut sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas dan pencegahan kecelakaan kerja dengan memastikan semua fasilitas masyarakat aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo SH SIk MH melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menjelaskan bahwa kegiatan Patroli KRYD adalah sebagai upaya mencegah terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Pamengpeuk Kompol Imron Rosyadi juga mengatakan penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas" Pungkas Kapolsek Pamengpeuk Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)