-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Silaturahmi Dengan 3 Pilar Desa Ciapus

Jumat, 19 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Untuk menciptakan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat yang aman dan kondusif terutama pasca lebaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Aripin Mamonto bersama Babinsa koramil.2409/Banjara Koptu Enjang melaksanakan sambang desa untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Ciapus Kecamatan Banjaran Kab.Bandung.pada kamis (18/04/2024).

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka koordinasi dan tukar informasi dengan 3 Pilar Desa yang merupakan salah satu cara Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan silaturahmi kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah tengah masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Dalam kegiatan tersebut berharap dapat terjalin komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa dan perangkatnya dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapun yang ada di wilayah. ucapnya.

Lanjut menambahkan dengan koordinasi yang baik, ketertiban dan keamanan masyakarat dapat terus dijaga dan setiap potensi kriminalitas dapat dicegah. Sehingga segala pengaduan ketertiban lingkungan bisa diadukan melalui 3 PILAR Desa.

"Yang terpenting setiap Anggota Bhabinkamtibmas Harus dapat menjaga kekompakan bersama dalam keamanan dan kondisivitas di desa Binaanya,” pungkas Kapolsek.
(Taupik)