-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kamtibmas ke Ketua Rw 21 Desa Rancaekek Wetan, Bripka Dian Yakub Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Dian Yakub sambang ke Ketua Rw 21 Desa Rancaekek wetan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. Selasa 23/04/2024.

Pada kesempatan sambang dan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Bripka Dian Yakub kunjungi Ketua Rw 21 Sdr Atep yang bertempat tinggal di Kp. Babakan Radio Rt 05 Rw 21 Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan sambang tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif” jelas Deny Sunjaya.

“Bhabinkamtibmas mengajak kepada ketua Rw 21 Desa Rancaekek Wetan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakat dan jangan mempersulit apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan” sambungnya.

Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)