-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Sambang Warga Binaan

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Salah satu Kolaborasi dan Kerjasama yang baik ditunjukan oleh Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cikuya Polsek Cicalengka Polresta Bandung guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cikuya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Ecep Suhendi melaksanakan Silaturahmi, sambang, kepada warga masyarakat binaan di Kp Andir Rw 13 Desa Cikuya, Kec Cicalengka, Kab Bandung. Selasa (23/04/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan Sinergitas TNI – POLRI tersebut tergambar melalui Kegiatan Sambang yang di gelar Untuk mempererat silaturahmi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cicalengka.

Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H juga menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan implementasi program kapolri transformasi menuju polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), semoga dengan kegiatan sambang tersebut tercipta silaturahmi yang kuat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka. Tutup Kapolsek.
(Taupik)