-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Binaan

Rabu, 03 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Sobari bersinergi dengan babinsa koramil 2409/banjaran serma Moh salim secara rutin dan terarah menyambangi warga binaan di Kp babakan sadang rw 17 Desa Banjaran Wetan kecamatan Banjaran Kab.Bandung, selasa (02/04/2024).

Pada kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Sobari menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini sudah menjadi kewajiban  rutin yang harus di laksanakan, untuk bertemu langsung dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat binaan. 

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan adapun tujuan kegiatan sambang yang di lakukan oleh bhabinkamtibmasnya tiada lain untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga desa agar tetap menjaga kondusifitas diwilayah agar tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas. ujarnya.

Kapolsek juga mengajak kepada warga semua untuk dapat bersama- sama menciptakan suasana aman,nyaman dan tentram dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta peka terhadap situasi kamtibmas yang ada dilingkungan. pungkasnya.
(Taupik)