-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Ujar Kapolsek Cangkuang Saat Kawal Bagi-bagi Takjil XTC

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melalsanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan.

Kegiatan binluh tersebut disampaikan pada saat Kapolsek bersama anggota mengamankan serta mengawal kegiatan bagi-bagi takjil Ormas XTC PAC Cangkuang.

"Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan di Jl Soreang Banjaran Gerbang Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat dengan diikuti sebanyak 200 orang anggota Ormas tersebut," ujar Yusup, Minggu (7/4/2024).

Kepada mereka kami imbau, untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cangkuang, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan sekarang ini selain kita fokus Operasi Ketupat Lodaya juga pemeliharaan kamtibmas tetap.dilaksanakan.

"Salah satunya seperti apa yang dilakukan Kapolsek Cangkuang yang mengawal dan mengamankan langsung kegiatan bagi-bagi takjil ormas XTC," kata Kusworo.

Walaupun bentuknya kegiatan sosial, namun kerawanan kamtibmasnya sangat tinggi, dengan demikian langkan Kapolsek untuk terjun langsung sangatlah tepat, tambahnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa sebelumnya telah disarankan kepada panitia untuk menempuh proses perijinan termasuk kepada yang punya tempat.

Setelah semuanya dinyatakan lengkap baru kami arahkan pelaksanaannya dengan beberapa cacatan yang harus dita'ati.

"Alhamdulillah semala pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif dibawah pengamanan dan pengawlan petugas Polsek dan Polresta Bandung," pungkasnya.
(Taupik)