-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Keamanan Polsek Cimenyan Rutin KRYD

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Cimenyan, Junat malam (26/04/2024).

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi. Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Tampak dalam patroli Anggota Polsek Cimenyan melaksanakan patroli di sekitaran Café yang berada di Dago Pakar,  “Kami mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut AKP Kusmana menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian.
(Taupik)