-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolsek Paseh Gencarkan Patroli Ke Rumah Warga Yang di Tinggal Mudik Lebaran

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Paseh - Polsek Paseh, Polresta Bandung menggencarkan patroli pengamanan saat masyarakat banyak yang mudik Lebaran. Selasa (09-04-2024).

Agar rumah pemudik tak disatroni pelaku kejahatan, Polsek Paseh melakukan pengecekan rumah di Perumahan Pasadana dan sekitarnya, Pengecekan tersebut dilakukan patroli.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh, AKP Idham Chalid S.H, M.M saat di temui tea pewarta mengatakan “Iya kita lakukan patroli cek rumah yang ditinggal pemiliknya mudik. Hal ini agar bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Paseh.

Kapolsek Paseh juga menjelaskan polsek paseh, Polresta Bandung mengajak masyarakat ikut mengawasi rumah-rumah tetangga mereka yang ditinggal oleh pemiliknya.

“Kita imbau ke tetangganya. diminta tetangga kiri kanan yang mudik itu bantu dilihat-lihat. Jadi kita tetap melibatkan masyarakat untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing,” kata Kapolsek.

Patroli ini akan terus laksanakan yang berkaitan dengan adanya operasi Ketupat lodaya 2024 yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik disaat melaksanakan mudik dan lebaran Idul Fitri 1445 H, Tutup Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)