-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan, Personil Pos Pam Simpang 3 Banjaran Hadir Berikan Pelayanan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dengan meningkatnya volume kendaraan sebagai akibat aktivitas warga masyarakat, baik yang akan bersilaturahmi kepada kerabat maupun saudara dan ke tempat wisata, Petugas Pengamanan Pos Pam simpang 3 banjaran hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas di simpul kemacetan agar aktivitas masyarakat di jalan raya dapat berjalan lancar dan aman, Rabu (10/04/2024).

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil di simpul jalan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kuworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran selaku Kapospam simpang 3 Banjaran mengatakan bahwa peningkatan arus lalu lintas dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang hendak bersilaturahmi dengan kerabat maupun saudara di hari Raya idul fitri juga masyarakat yang akan pergi ke tempat wisata sehingga memerlukan kehadiran kami di lapangan guna memberikan pelayanan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan. ucapnya.

Pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Banjaran dalam rangka Ops Ketupat lodaya 2024, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.jelas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)