-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kepadatan, Personil Pos Pam Simpang 3 Banjaran Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Sabtu, 13 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Unit Lalu Lintas Polsek Banjaran Yang tergabung dalam Ops Ketupat Lodaya 2024 Pos pam Simpang 3 banjaran lakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan pada siang hari di jalan raya dimana merupakan tugas pokok yang tidak lepas dari kepolisian, Jumat (12/04/2024).

Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H selaku Ka Pos Pam Simpang 3 banjaran mengatakan Personil melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan simpang kamasan dengan tujuan untuk mencegah kepadatan dan kemacetan kendaraan juga antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H selaku Ka Pos pam simpang 3 banjaran mengatakan mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi dilapangan. Ucapnya.

Dengan adanya kehadiran polisi khususnya unit lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kepadatan pelanggaran lalu lintas, lakalantas serta berikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan lainnya.tandasnya.
(Taupik)