-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Atur Lalin Pagi

Kamis, 04 April 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kepadatan serta kecelakaan lalu lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dibeberapa titik jalan dan persimpangan. Rabu (3/4/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Unit Lantas Polsek Cileunyi karena dipagi hari aktifitas masyarakat mulai cenderung meningkat apalagi yang akan berangkat menuju tempat kerjanya.

Giat gatur lalin ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilaksanakan Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi dipenggal- penggal jalan, anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan warga masyarakat”. Ujarnya.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini untuk mewujudkan ketertiban pengguna jalan dan pengguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat” Tambahnya.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari, agar dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kepadatan dan kecelakaan lalu lintas, dimana dalam pelaksanaan pengaturan ini diprioritaskan wilayah sekolah serta persimpangan jalan karena wilayahnya ramai oleh arus lalu lintas pada pagi hari." Tutupnya Kapolsek.
(Taupik)