-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Pelayanan Prima, Polisi Lantas Cileunyi Atur lalin di Titik Kepadatan

Jumat, 19 April 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Personel Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan pengaturan lalu lintas Pagi hari sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung. Kamis (18/4/2024).

Adapun titik lokasi ploting Anggota Lantas saat melaksanakan Pengaturan yaitu di Simpang Tol Cileunyi, Pasar Sehat Cileunyi dan Depan Sekolah Mekar Arum. Beberapa tempat tersebut menjadi atensi karena dsri tingkat kepadatan yang cukup dan diperlukan kehadiran polisi guna untuk mencegah terjadinya kepadatan maupun potensi laka lantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan bahwa Gatur lalin merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung kepada masyarakat di jalan raya, seperti yang dilaksanakan Personel Polsek Cileunyi.

Dengan ditempatkan personel Polsek Cileunyi di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Kapolsek Cileunyi menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun mengurangi fatalitas kecelakaan.
(Taupik)