-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Deden Suryadi Bersama Serna Rajiman Monitoring Kegiatan Pendistribusian Bantuan Beras Tambahan BKKBN di Gor Desa Jelegong Rancaekek

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi didampingi Babinsa Serna Rajiman monitoring dan pengamanan Kegiatan pendistribusian bantuan beras tambahan BKKBN dari Kemensos RI bagi warga Desa Jelegong Kec. Rancaekek. Rabu 15/05/2024.

Kegiatan penyaluran bantuan beras tambahan BKKBN tersebut dilaksanakan di Gor Desa Jelegong Kec. Rancaekek dengan penanggung jawab kegiatan Kasi Pelayanan Desa Jelegong Sdr. Abdul Rohman Wijaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan kegiatan pengamanan ini secara langsung dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa.

“Kegiatan penyaluran bantuan tersebut bersumber dari Kemensos Republik Indonesia dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 750 KPM yang berada di wilayah Desa Jelegong Kec. Rancaekek” jelas Deny Sunjaya.

“Kemudian bhabinkamtibmas Bersama babinsa lakukan monitoring secara langsung agar penyaluran bantuan dapat berjalan denga naman dan lancar” sambungnya.

Bantuan beras tambahan BKKBN dari Kementrian Sosial Republik Indonesia tersebut berupa beras seberat 10 Kilogram bagi masing-masing keluarga penerima manfaat.
 
“Penyaluran bantuan dari pemerintah ini diharapkan benar - benar diterima oleh warga yang membutuhkan oleh karena itu seluruh jajaran Bhabinkamtibmas diwajibkan memonitor kegiatan tersebut agar tidak terjadi penyelewengan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)