-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Tindak Kejahatan, Personil Piket Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan patroli malam hari di daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan, Sabtu (04/05/2024) dini hari.

Personel piket samapta melakukan patroli malam dengan sasaran objek vital ,pasar banjaran,hingga ke pemukiman penduduk.Petugas menyambangi warga yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. ucapnya.

Terlebih Kapolsek menambahkan “Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli guna mewujudkan kamtibmas di wilayah yang kondusif,” pungkas Kapolsek.
(Taupik)