-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berbagi Itu Indah, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Salurkan Bantuan Al Quran Kepada Santri

Rabu, 29 Mei 2024

60MENIT.COM, Pangalengan - Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Pangalengan Polresta Bandung Bripka Syahvia Deviana melaksanakan giat rutin sambang warga di wilayah desa binaan sekaligus salurkan bantuan/muwaqif berupa Al Quran kepada Santri. (Rabu, 29/05/2024).

Kegiatan muwaqif tersebut adalah bukti saling perduli dan saling membantu sesama umay, sedangkan giat sambang tersebut dilaksanakan secara rutin sesuai dengan perintah pimpinan dan tugas pokok polri, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangalengan. Ujar Edi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.. H. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Pangalengan Akp Edi Pramana, A.Md, S.H, S.M, M.H, mengatakan kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk menciptakan wilayah Polsek Pangalengan yang aman" kata Edi.

Kapolsek Pangalengan Juga menyampaikan selain memonitoring situasi kamtibmas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas sehingga tercipta Harkamtibmas yang Kondusif. Pungkas Edi
(Taupik)