-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Dialogis dengan Warga Untuk Ikut Jaga Kamtibmas

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Aipda Zaenal mustopa seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Sindang panon melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga yang sedang berkunjung di kantor Polsek Banjaran.pada Sabtu (04/05/2024).

Kegiatan dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Banjaran dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan melibatkan warga dalam diskusi terbuka, diharapkan akan tercipta pemahaman yang lebih baik tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi berharap, dengan terus berlangsungnya kegiatan dialogis semacam ini, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin diperkuat, sehingga wilayah kabupaten bandung khususnya kecamatan banjaran tetap aman dan damai untuk semua warganya, ujarnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan Bhabinkamtibmas selaku perwakilan polri di lingkungan Masyarakat harus selalu mengingatkan agar warga masyarakat lebih mewaspadai tindak kriminal, Warga masyarakat juga harus mewaspadai kerawanan dilingkungan sekitar agar terhindar dari aksi kejahatan dengan meningkatkan siskamling sebagai bentuk langkah pencegahan agar kamtibmas di lingkungan warga tersebut dapat menjadi aman dan terpelihara dengan baik. pungkasnya.
(Taupik)