-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Ke Anggota Satpam Perusahaan

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah/area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun swasta. 

Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satuan Pengamanan (Satpam) berkewajiban untuk selalu melakukan sambang, memberikan pembinaan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuholot Polresta Bandung Aipda Otong A R melaksanakan kegiatan sambang ke anggota Satpam Perusahaan PT. Inti di Kp Jl. Moch Toha Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (15/5/2024).

Bhabinkamtibmas sambang ke Petugas Satpam Perusahaan yang sedang bertugas, agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M menghimbau agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan sambang ke objek vital seperti bank – bank, Perusahana, perkantoran di kecamatan Dayeuhkolot yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security / Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," pungkas Kapolsek.
(Taupik)