-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi ATM Bank Mandiri Serta Dialogis Dengan Security

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota Babinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustofa melaksanakan patroli siang hari ke tempat-tempat Obyek Vital yang ada di wilayah Desa Binaannya.Seperti pada hari ini Bhabinkamtibmas menyambangi kantor perbankan Bank Mandiri dan dialogis dengan Security yang sedang tugas. Sabtu, (04/05/2024).

Anggota Babinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli siang hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk warga masyarakat, Adapun Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal memberikan himbauan kepada security Bank Mandiri agar selalu Cek Mesin ATM dan pantau CCTV, Untuk antisipasi pencurian barang atau di Halaman parkir kendaraan dengan tujuan monitoring adanya kejahatan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H., S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Memerintahkan kepada Anggotanya dalam hal ini Babinkamtibmas harus selalu melekat untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang di wilayah desa binaannya. ucapnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dan sambang ini diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan untuk menjaga kondusifitas di wilayah  hukum Polsek Banjaran dan khususnya di wilayah yang menjadi binaannya dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.pungkas Kapolsek.
(Taupik)