-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Giat Patroli Malam

Jumat, 31 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan patroli malam sebagai langkah preventif dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyasar objek vital,perusahaan hingga pemukiman warga.Yang di laksanakan malam hingga dini hari.jumat (31/05/2024).

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menuturkan, kehadiran personil Polri di tengah masyarakat baik melalui patroli ataupun kegiatan lainnya diharapkan mampu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya, Polisi hadir melalui kegiatan-kegiatan Kepolisian, diantaranya patroli, sambang maupun kegiatan lainnya. “Hal ini implementasi dari tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kompol Heri.

Lanjutnya, patroli malam yang dilakukan pihaknya tidak hanya sekedar pemantauan situasi kamtibmas saja, namun dialog dengan warga juga dilakukan.

"Harapannya, dengan kehadiran anggota Polri bisa mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif," Jelas Kapolsek.
(Taupik)