-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Banjaran Rutin Melaksanakan Patroli

Kamis, 09 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung setiap hari melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas dengan rutin melaksanakan patroli, pemantauan di Perusahaan dan Obyek vital lainnya yang berada di wilayah Polsek Banjaran.

Seperti siang hari ini Personil Unit Samapta yang dipimpin kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi melaksanakan kegiatan patroli sambang, kali ini patroli menyasar di PT Sum Mandiri di Desa Tarajusari, dalam kegiatannya menemui anggota satuan pengamanan (Security) di pos keamanan, guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap meningkatkan kewaspadaannya. Rabu (08/05/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas saat berpatroli tidak hanya kepada terhadap satpam untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran tetapi juga kepada warga masyarakat. ucap kapolsek.

Lanjut Kapolsek berpesan apabila mengetahui adanya suatu hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal maupun perusahaan untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Banjaran guna mendapatkan tindakan penanganan, tambahnya.
(Taupik)